Menu
 


INSTING UNM masih menjadi perbincangan hangat di sosial media. Insiden (13/11) yang mengakibatkan beberapa mahasiswa ditangkap dan dipukuli ini terus mendapat perhatian dari berbagai pihak. Kejadian ini masih menyimpan banyak misteri tentang bagaimana kelanjutan penanganan insiden ini.

Dalam rangka mempertahankan informasi, mahasiswa Universitas Negeri Makassar, melakukan aksi di sosial media dengan tema "MengORANGEkan Sosial Media". Aksi ini dilakukan dengan mengganti segala atribut di sosial dengan logo "INSTING" baik itu di facebook, twitter, path, line dll.

Aksi ini diharapkan agar insiden yang merugikan mahasiswa ini tidak hilang begitu saja, tidak dilupakan oleh masyarakat Mahasiswa Kampus Orange. Aksi sosial media ini telah mendapat respon positif dari berbagai kalangan di sosial media.

"Orang - orang harus mengenang kejadian ini sampai kapanpun, bahkan sampai 10 tahun kedepan pun kejadian ini harus tetap diingat sebagai salah satu bentuk perjuangan masyarakat Kampus Orange" ungkap seorang Mahasiswa Kampus Orange.

Aksi "sosial media" ini diharapkan dapat memulihkan kondisi Kampus Orange yang sampai saat ini dirasa belum kondusif. (ma)


Source: Psyquartivo

Posting Komentar

 
Top