Menu
 

 
Aku adalah seorang anak
aku masih bertingkah laku seperti anak pada dasarnya.
yang masih menggunakan kata tolong
Aku masih anak-anak yang tidak mengerti soal politik
dan aku masih bergaul dengan anak-anak yang masih memainkan burungnya di tempat main.

Jasad ku yang masih lemah ini
yang aku tahu hanyalah menyusahkan orang lain
dengan keinginanku yang tak bisa diijabah
hanya dengan mematahkan sebatang lidi dengan sebuah kapak.

Pertanyaannya apa yang bisa kami lakukan sebagai anak
jika masalah itu tembok lantas kita hanya segumpal lumpur
apakah tembok itu akan rubuh?
kami memang tak bisa merobohkannya, tapi
kami bisa membuat tembok itu berbekas oleh kami.

Terakhir, seandainya anak-anak menjadi wall Breaker
seperti dalam games Clash of Clans 
apakah itu masih kurang agar kami bisa dianggap layak ada
oleh kalian yang menganggap dirinya seperti Tuhan.

Created by Zulham Miftah

Posting Komentar

 
Top